Pelelangan Umum Pascakualifikasi
SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN MERAUKE
BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOLER
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 2/TV_humas/Setda/2013
Panitia Pengadaan Barang/Jasa Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Merauke, akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan kantor:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan kantor
Ruang Lingkup : Pengadaan Alat-alat Studio
Nilai total HPS : Rp. 868.150.000,-
Sumber pendanaan : APBD Tahun Anggaran 2013 (DAU)
2. Persyaratan Peserta
Paket pekerjaan ini terbuka untuk usaha kecil dan menengah dengan bidang Teknis Pengadaan peralatan dan Pembangunan Tower TV Lokal sebagaimana diatur dalam Dokumen Pengadaan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Sekretariat PPBJ Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Merauke, Jl. Raya Mandala - Merauke
4. Jadwal PelaksanaanPengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
1. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
31 Mei s.d 11 Juni 2013 |
09.00 WIT – 14.30 WIT |
2. |
Pemberian Penjelasan |
Rabu, 5 Juni 2013 |
09.00 WIT s.d selesai |
3. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
7 s.d. 11 Juni 2013 |
09.00 WIT – 14.30.00 WIT |
4. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
Selasa, 11 Juni 2013 |
10.00 WIT s.d selesai |
5. |
Evaluasi Penawaran |
Rabu, 12 Juni 2013 |
|
6. |
Pengumuman Pemenang |
Jumat, 14 Juni 2013 |
|
7. |
Akhir Masa Sanggah |
Jumat, 21 Juni 2013 |
|
8. |
Penerbitan SPPBJ |
Senin, 24 Juni 2013 |
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Merauke, 31 Mei 2013
Panitia Pengadaan Barang/Jasa,