Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi Pengadaan Instalasi Listrik
PEMERINTAH KABUPATEN MERAUKE
DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN
Jl. Perikanan, Kelapa Lima Telp. (0971) 324 346 P.O. Box. 218
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 02/POKJA.FSK.LISTRIK/DAU/MRK/VII1/2011
Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Instalasi Listrik
Lingkup pekerjaan : Pembangunan dan Pengadaan Saluaran Udara Tegangan Menengah, Pembangunan
Gardu Distribusi 3 Fasa 20 KV Tipe Rumah, Pemasangan Lampu Penerangan Jalan
Tenaga Surya (Cabang 2)
Nilai total HPS : Rp 1.878.549.000,- (Satu Milyar Delapan Ratus Tujuh Puluh Delapan Juta Lima
Ratus Empat Puluh Sembilan Ribu Rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Alokasi Umum (DAU) Tahun Anggaran 2011
2. Persyaratan Peserta
- Surat izin usaha Jasa Konstruksi (SIUJK)
- Sertifikat Badan Usaha Jasa Konstruksi Kelistrikan
- Tanda Daftar Perusahaan
- Keanggotaan Gapensi/Gapeknas
- Akta perusahaan
- Memiliki Surat Ijin Tempat Usaha (SITU)
- Memiliki NPWP dan foto kopi SSP Pajak 3 (bulan) terakhir
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Ruang Kerja Bidang Perikanan Tangkap Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Merauke
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
Rabu/3 Agustus 2011 s.d. Kamis 11 Agustus 2011 |
10.00 s.d. 14.00 WIT |
|
2. |
Pemberian Penjelasan |
Selasa 9 Agustus 2011 |
10.00 s.d. selesai |
3. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
Senin /15 Agustus 2011 |
10.00 WIT |
4. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
Senin /15 Agustus 2011 |
10.10 WIT |
5. |
Evaluasi Penawaran |
Senin /15 Agustus 2011 |
11.00 WIT |
6. |
Pengumuman Pemenang |
Selasa 16 Agustus 2011 |
12.00 WIT |
7. |
Masa Sanggah |
Selasa 16 Agustus 2011/ s.d. Selasa 23 Agustus 2011 |
10.00 WIT s.d 14.00 WIT |
8. |
Penerbitan SPPBJ |
Selasa 23 Agustus 2011 |
14.00 WIT |
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari
direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen
Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy pada Panitia
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Merauke, 3 Agustus 2011
KETUA POKJA,
BASO MAPPASESSU, S.Pi
NIP. 19760523 200605 1 002