Pengadaan HP
PEMERINTAH KABUPATEN MERAUKE
DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 2/HP/Kominfo/2013
Panitia Pengadaan Barang/Jasa Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Merauke, akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Alat Komunikasi berupa HP.
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan HP
Nilai total HPS : Rp. 340.000.000,-
Sumber pendanaan : APBD Tahun Anggaran 2013 (DAU)
2. Persyaratan Peserta
Paket pekerjaan ini terbuka untuk usaha kecil dan menengah dengan bidang Teknis Pengadaan Alat Komunikasi berupa HP sebagaimana diatur dalam Dokumen
Pengadaan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Sekretariat PPBJ Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Merauke, Jl. TMP Polder Merauke
4. Jadwal PelaksanaanPengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
1. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
Selasa, 18 s.d. 26 Juni 2013 |
09.00 WIT – 14.30 WIT |
2. |
Pemberian Penjelasan |
Jumat, 21 Juni 2013 |
08.30 WIT s.d selesai |
3. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
Senin, 24 s.d. 28 Juni 2013 |
09.00 WIT – 14.30 WIT 09.00 WIT – 11.00 WIT ( Jumat ) |
4. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
Jumat, 28 Juni 2013 |
13.30 WIT s.d selesai |
5. |
Evaluasi Penawaran |
Senin, 1 Juli 2013 |
|
6. |
Pengumuman Pemenang |
Kamis, 4 Juli 2013 |
|
7. |
Akhir Masa Sanggah |
Kamis, 11 Juli 2013 |
|
8. |
Penerbitan SPPBJ |
Selasa, 16 Juli 2013 |
|
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan
kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Merauke, 18 Juni 2013
Panitia Pengadaan Barang/Jasa,