Kegiatan jamuan Hari Raya Besar Keagamaan bagi Pemimpin dan Anggota DPRD Kabupaten Merauke
PEMERINTAH KABUPATEN MERAUKE
SEKRETARIAT DPRD
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
Alamat: jl. Brawijaya No. 107 Tlp. ( 0971 ) 321265 – 323803 Pos. 99616 Merauke
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: O3/SET/JM/ PPBJ/MRK/2012
Panitia Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat DPRD Kabupaten Merauke , akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan kegiatan jamuan Hari Raya Besar `Keagamaan bagi Pemimpin dsanAnggota DPRD Kabupaten Merauke sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
a. Nama Paket Pekerjaan : kegiatan jamuan Hari Raya Besar Keagamaan bagi Pemimpin dan Anggota DPRD Kabupaten Merauke
Lingkup pekerjaan : Penyedia Makan dan Minuman .
Nilai total HPS : Rp. 2.480.000.000- ( Dua Milyard Empat Ratus Delapan Puluh Juta Rupiah saja )
Sumber pendanaan : APBD Anggaran 2012
Paket I Wakil Ketua DPRD Rp. 200, 000, 000
Paket II untuk Anggota DPRD Rp. 200. 000.000
Paket III untuk Anggota DPRD Rp. 480. 000.000
Paket IV untuk Anggota DPRD Rp. 320. 000. 000
Paket V untuk Anggota DPRD Rp. 320. 000. 000
Paket VI untuk Anggota DPRD Rp. 320. 000. 000
Paket VII untuk Anggota DPRD Rp. 320. 000. 000
Paket VIII untuk Anggota DPRD Rp. 320. 000. 000
2. Persyaratan Peserta:
Paket pekerjaan ini terbuka untuk usaha non kecil dengan bidang makanan dan minuman, dengan persyaratan kualifikasi sebagaimana diatur dalam Dokumen Pemilihan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Sekretariat DPRD Kabupaten Merauke .
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan,
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
a. |
Pengumuman |
Sabtu, 24 Nop 2012 |
|
b. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
Senin , 26 s/d 30 Nop 2012 |
09.00 WIT – 13.00 WIT |
c. |
Pemberian Penjelasan |
Rabu, 29 Nop 2012 |
09. WIT – selesai |
d. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
26 s/d 30 Nop 2012 |
09.00 – 13.00 WIT |
e. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
Seninu, 3 Nop 2012 |
10.00 WIT - selesai |
f. |
Evaluasi Penawaran |
3-5 Nop 2012 |
|
g. |
Pengumuman Pemenang |
7 Nop 2012 |
|
h. |
Masa Sanggah |
7 - 13 Nop 2021 |
|
i. |
Penerbitan SPPBJ |
17 Nop 2012 |
|
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Merauke, 24 Nopember 2012
Panitia Pengadaan Barang/Jasa,
Ketua,
Riyanto, S.sos. M.Si