Pengadaan Alat - Alat Angkut Darat Bermotor Sepeda Motor
PEMERINTAH KABUPATEN MERAUKE
DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 2/SPDMTR/KOMINFO-MRK/2012
Panitia Pengadaan Barang/Jasa DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MERAUKE, akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Alat - Alat Angkut Darat Bermotor Sepeda Motor
Nilai total HPS : Rp. 180.000.000,-
Sumber pendanaan : APBD Tahun Anggaran 2012 (DAU)
2. Persyaratan Peserta
Paket pekerjaan ini terbuka untuk usaha kecil dengan bidang alat angkutan darat bermotor dengan persyaratan kualifikasi sebagaimana diatur dalam Dokumen Pengadaan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Sekretariat PPBJ DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Kabupaten Merauke, Jl. TMP Polder - Merauke
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
1. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
14 – 24 Mei 2012 |
09.00 WIT – 15.00 WIT |
2. |
Pemberian Penjelasan |
Selasa, 21 Mei 2012 |
10.00 WIT s.d selesai |
3. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
21 – 25 Mei 2012 |
09.00 WIT – 15.00 WIT |
4. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
Jumat, 25 Mei 2012 |
11.00 WIT s.d selesai |
5. |
Evaluasi Penawaran |
Senin, 28 Mei 2012 |
|
6. |
Pengumuman Pemenang |
Rabu, 30 Mei 2012 |
|
7. |
Akhir Masa Sanggah |
Rabu, 6 Juni 2012 |
|
8. |
Penerbitan SPPBJ |
Senin, 11 Juni 2012 |
|
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Merauke, 24 Mei 2012
Panitia Pengadaan Barang/Jasa,
Ketua,
I Gede Panca Y. Pura, ST
NIP. 19710824 199303 1005