anitia Pengadaan Barang/Jasa pada Dinas Cipta Karya Pemukiman dan Tata Ruang Kabupaten Merauke aka
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
DINAS CIPTA KARYA PEMUKIMAN DAN TATA RUANG KABUPATEN MERAUKE
Alamat Jalan Trikora Telp. (0971) 321154 Merauke
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 01/PAN.FSK.DCPT/MRK/XI/2011
Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Dinas Cipta Karya Pemukiman dan Tata Ruang Kabupaten Merauke akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut :
- Paket Pekerjaan :
No |
Nama Paket Pekerjaan |
HPS (Rp) |
Sumber Dana |
1 2 3 4 5 6 7
|
Pembangunan Rumah Janda di Kampung Domba Pembangunan Rumah Masyarakat Mappi di Kampung Sesate Pembangunan Rumah Janda di Kelapa Lima Pembangunan Rumah Masyarakat di Belakang Rumah Sakit Pembangunan Jalan Lingkungan Muting Polder Pembangunan Jalan Lingkungan Jln Gor (Belakang Pasar) Pembangunan Rumah Janda |
224.200.000 149.300.000 224.200.000 224.200.000 342.400.000 744.200.000 149.300.000 |
OTSUS DPPA TA2011
|
8 9 10 11 12 |
Normalisasi Drainase Perkotaan Paket I Normalisasi Drainase Perkotaan Paket II Normalisasi Drainase Perkotaan Paket III Normalisasi Drainase Perkotaan Paket IV Normalisasi Drainase Perkotaan Paket V |
552.700.000 394.800.000 613.600.000 625.000.000 440.000.000
|
DAU DPPA TA. 2011 |
2. Persyaratan Peserta
Terbuka untuk umum, badan usaha kecil, bidang konstruksi dengan persyaratan sebagaimana tercantum dalam dokumen pengadaan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Dinas Cipta Karya Pemukiman dan Tata Ruang Kabupaten Merauke.
Website : www.merauke.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
1. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
RABU, 23 - 30 NOP 2011 |
09.00 – 14.00 WIT |
2. |
Pemberian Penjelasan |
SENIN, 28 NOP 2011 |
10.00 WIT - selesai |
3. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
SENIN, 28 NOP s/d 1 DES 2011 Kecuali pada Hari Kamis Tgl 1 Des 2011 |
09.00 – 14.00 WIT
s/d 09.30 WIT |
4 |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
KAMIS, 1 DES 2011 |
10.00 WIT - selesai |
5 |
Evaluasi Penawaran |
KAMIS, 1 DES 2011 |
|
6 |
Pengumuman Pemenang |
JUMAT, 2 DES 2011 |
|
7 |
Masa Sanggah |
SENIN, 5 s/d 9 DES 2011 |
|
8 |
Penerbitan SPPBJ |
SENIN, 12 DESEMBER |
|
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan, dan atau softcopy
8. Pengumuman ini bersifat tidak mengikat :
a. Apabila dalam Dokumen Anggaran yang telah disahkan (DPPA TA 2011) mengalami perubahan terhadap nilai pekerjaan, maka akan dilakukan negosiasi terhadap calon pemenang.
b. Apabila dalam Dokumen Anggaran yang telah disahkan (DPPA TA 2011) dananya tidak tersedia maka pemilihan penyedia barang/jasa yang telah dilaksanakan batal demi hukum dan penyedia barang/jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Merauke, 23 Nopember 2011
Panitia Pengadaan Barang/Jasa
K e t u a
ttd
RIYANTO, S.Sos; M.Si