Pengadaan Alat-alat Angkutan Darat Bermotor Jeep
PEMERINTAH KABUPATEN MERAUKE
SEKRETARIAT DAERAH
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor:4/ABT/KEND-BPK/SETDA-MRK/2011
Panitia Pengadaan Barang/Jasa SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN MERAUKE, akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Alat – Alat Angkutan Darat Bermotor Jeep
Nilai total HPS : Rp. 500.000.000,- (LIMA RATUS JUTA RUPIAH)
Sumber pendanaan : APBD-DAU (ABT) Tahun Anggaran 2011
2. Persyaratan Peserta
Paket pekerjaan ini terbuka untuk usaha kecil dengan bidang alat/peralatan angkutan/perhubungan dengan persyaratan kualifikasi sebagaimana diatur dalam Dokumen Pengadaan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Sekretariat PPBJ Setda Kabupaten Merauke, Bagian Perlengkapan dan Aset,
Jl Brawijaya, Merauke
4. Jadwal PelaksanaanPengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
1. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
26 Septs.d. 5 Okt |
09.00 WIT – 15.00 WIT |
2. |
Pemberian Penjelasan |
SENIN, 3/10/2011 |
10.00 WIT s.d selesai |
3. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
4 - 6 Oktober 2011 |
09.00 WIT – 15.00 WIT |
4. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
KAMIS, 6/10/2011 |
10.00 WIT s.d selesai |
5. |
Evaluasi Penawaran |
JUMAT, 7/10/2011 |
|
6. |
Pengumuman Pemenang |
SELASA, 11/10/2011 |
|
7. |
Masa Sanggah |
12 - 18 Oktober 2011 |
|
8. |
Penerbitan SPPBJ |
RABU, 19/10/2011 |
|
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari
direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen
Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Merauke, 26 September2011
Panitia Pengadaan Barang/Jasa,
Ketua,
I Gede Panca Y. Pura, ST