Pengumuman Pelelangan Umum Universitas Musamus
POKJA UNIT LAYANAN PENGADAAN (ULP)
UNIVERSITAS MUSAMUS MERAUKE
Alamat : Jln. Kamizaun merauke
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 01/UN52/POKJA-ULP/2011
Pokja ULP pada Universitas Musamus akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
NO |
NAMA PEKERJAAN |
KUALIFIKASI |
HPS (Rp) |
1. |
Pengadaan Kendaraan Bermotor Roda 4 Kendaraan Opresional Pejabat Eselon I |
Gred 2 |
400.000.000,- |
2. |
Pengadaan Kendaraan Bermotor Roda 6 Mobil Tengki Air Bersih |
Gred 2 |
375.000.000,- |
3. |
Pengadaan Peralatan Laboratorium Gambar Teknik |
Gred 2 |
741.333.000,- |
4. |
Pengadaan Peralatan Laboratorium Bahasa Multi media |
Gred 2 |
686.700.000,- |
5. |
Pengadaan Peralatan Laboratorium Teknik Sipil |
Gred 3 |
1.250.000.000,- |
6. |
Pengadaan Peralatan Laboratorium Pertanian |
Gred 3 |
1.054.000.000,- |
Sumber pendanaan : DIPA Universitas Musamus Tahun Anggaran 2011
2. Persyaratan Peserta
- Bersedia mengikuti ketentuan dalam dokumen lelang
- Waktu pendaftaran / pengambilan dokumen lelang pada tanggal 19 s/d 26 Mei 2011 pada Sekretariat Panitia di Gedung Rektorat Universitas Musamus Merauke Jln. Kamizaun Setiap hari kerja jam 09.00 – 12.00 WIT.
- Membawa serta menunjukkan Asli Akte Pendirian Perusahaan sertaperubahannya, SIUP, SITU, TDP dan menyerahkan copynya kepada panitia saat pendaftaran
4. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Sekretariat Panitia Universitas Musamus Jln. Kamizaun
Website : www.unimmer.ac.id
5. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Wakt |
a. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
20/05 s.d.26/05 |
09.00 s.d. 14.00 |
b. |
Pemberian Penjelasan |
26/05/2011 |
16.00 s.d. selesai |
c. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
27/05 s.d. 30/05 |
09.00 s.d. 14.00 |
d. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
31/05/2011_ |
16.00 s.d. selesai |
e. |
Evaluasi Penawaran |
31/05 s.d. 03/06 |
|
f. |
Pengumuman Pemenang |
04/05/2011 |
|
g. |
Masa Sanggah |
06/06 s.d. 10/06 |
|
h. |
Penerbitan SPPBJ |
_____________ |
|
6. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direkturutama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
7. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
8. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan, softcopy atau diunduh melalui website ______________ [bagi K/L/D/I yang belum memiliki website, hanya menyediakan Dokumen Pengadaan dalam bentuk cetakan dan/atau softcopy]
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Merauke, 19 Mei 2011
Panitia Pengadaan barang UNMUS
Tahun Anagaran 2011
Ttd
Panitia Lelang