Pengadaan Tower
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 2/TOWER/KOMINFO-MRK/2012
Panitia Pengadaan Barang/Jasa DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MERAUKE, akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Tower
Ruang Lingkup : Pengadaan Tower
Nilai total HPS : Rp. 319.800.000,-
Sumber pendanaan : APBD-P Tahun Anggaran 2012 (DAU)
2. Persyaratan Peserta
Paket pekerjaan ini terbuka untuk usaha kecil dengan bidang peralatan dan mesin dengan persyaratan kualifikasi sebagaimana diatur dalam Dokumen Pengadaan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Sekretariat PPBJ DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Kabupaten Merauke, Jl. TMP Polder - Merauke
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No Kegiatan Hari/Tanggal Waktu
a. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan 9 s.d. 16 Oktober 2012 09.00 WIT – 15.00 WIT
b. Pemberian Penjelasan JUMAT, 12/10/2012 10.00 WIT s.d selesai
c. Pemasukan Dokumen Penawaran 15 s.d. 18 Oktober 2012 09.00 WIT – 15.00 WIT
d. Pembukaan Dokumen Penawaran KAMIS, 18/10/2012 11.00 WIT s.d selesai
e. Evaluasi Penawaran JUMAT, 19/10/2012
f. Pengumuman Pemenang SELASA, 23/10/2012
g. Akhir Masa Sanggah 31 Oktober 2012
h. Penerbitan SPPBJ 3 November 2012
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas
dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Merauke, 9 Oktober 2012
Panitia Pengadaan Barang/Jasa,