PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI No: 01/POKJA PGD.JI & MT/DAU/MRK/VI/2011
KELOMPOK KERJA UNIT LAYANAN PENGADAAN (ULP)
DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN
KABUPATEN MERAUKE
Alamat : Jalan Perikanan Kelapa Lima Merauke
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 01/POKJA PGD.JI & MT /DAU/MRK/VI/2011
Pokja Pengadaan Barang ULP pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Merauke akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama Paket |
Lingkup Pekerjaan |
HPS |
Sumber Dana |
1. Pengadaan Jaring |
Pengadaan Jaring mata 10 dan penyaluran sampai di kampung Torai, Erambu, Kumbe, Wasur, Maro, Nasem, Tomerau, Tomer, Urumb, Buti, Dokip, Wamal, Waan, Konorau dan Kladar |
Rp. 299.965.000 ,- |
DAU 2011 |
2. Pengadaan Jaring |
Pengadaan Jaring mata 7 dan penyaluran sampai di kampung Torai, Erambu, Kumbe, Wasur, Maro, Nasem, Tomerau, Tomer, Urumb, Buti, Dokip, Wamal, Waan, Konorau dan Kladar |
Rp. 319.991.000 ,- |
DAU 2011 |
3. Pengadaan Motor |
Pengadaan Motor Tempel 15 PK dan 40 PK dan penyaluran sampai di kampung Torai, Erambu, Kumbe, Wasur, Maro, Nasem, Tomerau, Tomer, Urumb, Buti, Dokip, Wamal, Waan, Konorau dan Kladar |
Rp. 650.000.000,- |
OTSUS 2011 |
2. Persyaratan Peserta
Dapat dilihat pada dokumen Pengadaan
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Bidang Perikanan Tangkap Jl. Perikanan Kelapa Lima Merauke
Website : _____________________
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
1. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
Senin/27 Juni 2011 s/d Rabu/6 Juli 2011 |
09.00 s/d 15.00 WIT |
2. |
Pemberian Penjelasan |
Selasa 5 Juli 2011 |
09.00 WIT s/d selesai |
3. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
Jumat/8 Juli 2011 |
09.00 WIT |
4. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
Jumat/8 Juli 2011 |
01.30 WIT |
5. |
Evaluasi Penawaran |
Jumat/8 Juli 2011 |
02.00 WIT |
6. |
Pengumuman Pemenang |
Senin, 4 Juli 2011 |
10.30 WIT |
7. |
Masa Sanggah |
Senin/4 Juli 2011 s/d |
10.30 – 15.00 WIT |
8. |
Penerbitan SPPBJ |
Jumat/8 Juli 2011 |
15.30 WIT |
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas
dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen
Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan, softcopy
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
MERAUKE, 27 JUNI 2011
Pokja ULP